Gadis Cantik Ini Jadi Duta Hari Keluarga Nasional di Kota Palopo

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV tahun 2018, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Palopo menggelar berbagai macam lomba.

Lomba tersebut diikuti kader PPKBD,
Kader Sub PPKBD, Posyandu, dan Lansia. Selain itu, ada juga lomba senam Tobelo, parade fashion show generasi gendre jalur masyarakat dan pendidikan.


Jumlah mencapai 48 peserta dari keterwakilan kelurahan dan Kecamatan se Kota Palopo. Kegiatan inj dilaksanakan di Lapangan Pancasila, Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara, Minggu (16/04/2018).

Parade lomba Fashion show, peserta duta genre 2018 asal Kelurahan Peta, Kecamatan Sendana Kota Palopo, Ulfa dengan nomor peserta 37 berbusana islamiyah model Syar’i.

Ulfa hadir dengan penampilan sederhana namun menawan, raut wajah yang alami dengan balutan baju dan hijab berwarna coklat. Hal itu sesuai dalam koridor islamiah.

Kehadirannya mendapat tepukan riuh dari peserta dan penonton yang hadir di acara tersebut.

“Kegiatan bertujuan menjalin silatulrahmi antara kader dan menjaga kesehatan para kader PPKBD dan Sub PPKBD,” kata Kadis Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Palopo, Suriani.(hasdar)

Comment