JFT: Gol Kedua Kami Adalah Mujizat Tuhan

oleh
JFT: Gol Kedua Kami Adalah Mujizat Tuhan

BANJARMASIN, BERITA-SULSEL.COM – PS Barito Putera mengamankan tiga poin dalam pertandingan kandang menjamu PSM. Dalam laga di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin tadi sore, Barito Putera menang dengan skor 2-1 atas PSM.

Barito Putera harus menunggu sampai injury time babak kedua untuk membungkus tiga poin kemenangan. Itu karena gol kemenangan baru datang di menit ke-90+2. Pahlawan Barito Putera adalah Matias Cordoba yang menembak bola dari luar kotak penalti, menuruskan sodoran tendangan bebas dari Rizky Pora.

Sebelumnya skor Barito Putera dan PSM masih sama kuat 1-1. Barito Putera unggul lebih dulu melalui Douglas Packer, memanfaatkan bola rebound kegagalan penalti. Sedangkan PSM menyamakan kedudukan lewat Ferdinand Sinaga. Dua gol itu tercipta di babak pertama.

Pascapertandingan pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago alias JFT, mengatakan kalau kemenangan ini berkat campur tangan Tuhan. Timnya yang terus menerus menyerang, baru diberi gol di pengujung pertandingan, bahkan saat waktu pertandingan hampir saja habis.

“Gol akhir yang kami dapatkan di babak kedua ini adalah mujizat Tuhan,” kata JFT sambil menahan haru dalam jumpa pers di stadion.

Secara permainan Barito Putera memang lebih mendominasi. PSM dipaksa hanya bisa mengandalkan serangan balik. Dan, akhirnya Barito Putera pun mampu mengamankan kemenangan.

Dengan tambahan tiga poin ini Barito Putera mulai meramaikan persaingan di papan atas. Sedangkan PSM masih terjerembab di papan tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *