Dzikir Bersama Uztad Arifin Ilham, Ribuan Jama’ah Padati Polres Bone

BONE, BERITA-SULSEL.COM — Ribuan jama’ah memadati halaman Mapolres Bone guna mengikuti Dzikir dan Tabligh Akbar bersama KH Muhammad Arifin Ilham, sabtu (21/4/18) sekitar pukul 07.00 Wita.
Selain para anggota Polres Bone, Dzikir yang diperuntukkan untuk semua kalangan ini dihadiri para ulama, pejabat Pemerintah Kabupaten Bone, termasuk Pj Bupati dan Calon Bupati, pejabat TNI dan kelompok pengajian serta para pelajar.
Salah seorang jama’ah, Hj Farida Hanaping mengungkapkan rasa syukurnya atas acara Tabligh akbar serta Dzikir bersama yang digelar Polres.
” Masya Allah, ada beberapa hal yang bisa diambil manfaat oleh masyarakat Bone, pertama bisa mendapatkan ilmu, tausiah dari Ustadz yang selama ini hanya bisa dilihat di TV ataupun di medsos, mendapatkan siraman rohani, membuat kita bisa mengingat Allah, menumbuhkan kecintaan kepadaNya dan RasulNya serta bisa bertemu dengan saudara muslim lainnya” ungkap Farida.
Menurutnya adalah kebanggaan terbesar memiliki Kapolres Bone yang memberi warna baik bagi masyarakat dan mampu menyatukan umat muslim dengan mendatangkan Uztad Arifin Ilham.
“Semoga warna yang baik tersebut sampai seterusnya menjadi hal baik buat masyarakat Bone, dari melihat, mencoba, mengamalkan, akhirnya bisa mencintai segala hal positive yang beliau sampaikan dengan perkataan maupun dengan teladan, semoga Kapolres Bone dan anggotanya sehat selalu” ucapnya. (eka)

Comment