Sambut Cakka, Warga Bantaeng Sindir NA Hanya Piawai Pencitraan?

BANTAENG, BERITA-SULSEL.COM –Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Bantaeng, Minggu ( 22/04).

Di pertemuan tersebut, warga mengaku merindukan pemimpin yang komitmen dan tidak suka menjanji- janji. Atau tak piawai berbohong. Tak seperti calon gubernur, , yang kerap melakukan pencitraan di media.


” Pak Nurdin selalu mengatakan Bantaeng sudah mengekspor talas. Faktanya mana. Di daerah kami ini adalah merupakan sentra pertanian. Tidak pernah ada ekspor talas,” kata Abdul Kahar, saat bersilaturahmi dengan Andi Mudzakkar di Desa Bonto Laeng, Kecamatan Uluere.

Kahar mengingatkan kepada Nurdin Abdullah untuk tidak melakukan pembohongan kepada publik. ” Banyak hal yang dijanjikan tapi tak terbukti,” terang Kahar yang juga tokoh pemuda.

Sebelumnya, Cakka juga disambut di kediaman Ketua Kelompok Tani Bori’ Masunggu, M Bakri di Desa Bonto Mate’ne Kecamatan Sinoa.

Dua keluarga dekat Nurdin Abdullah yakni Karaeng Joni dan Karaeng Saso’ setia mendampingi Cakka. ” Opu Cakka ini benar- benar merakyat. Tidak seperti Nurdin yang seolah hanya berburu citra di media,” pungkas Karaeng Joni. (###)

Comment