Zulkifli Syukur: Masalah Tidak Hanya Di Belakang

oleh
PSM Makassar vs PS Tira

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kapten PSM, Zulkifli Syukur, menjadi salah satu pemain yang sempat gugup ketika di babak pertama pertandingan melawan PS Tira berakhir dengan skor 3-3. Tapi pada akhirnya PSM bisa memenangi pertandingan dengan skor 4-3, setelah bek tengah Abdul Rahman mencetak gol di 10 menit terakhir.

Kemenangan dalam pekan kelima GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion Mattoangin, Makassar, Sabtu malam, itu membuat PSM mampu menghentikan catatan negatif di dua laga terakhir.

“Saya dan semua rekan-rekan di dalam tim, sangat senang dengan kemenangan dramatis ini. Kami semua sudah bekerja keras di lapangan,” kata Zulkifli Syukur, usai pertandingan.

Soal kebobolan sampai 3 gol, menurut pemain yang menempati posisi bek kanan itu, memang merupakan kesalahan. Harus diperbaiki dalam latihan supaya di laga berikutnya tidak terulang.

“Tapi sekarang paling penting adalah kami bisa meraih kemenangan. Tiga gol yang dicetak PS Tira itu menurut saya juga bukan hanya masalah di lini belakang,” ujar Zulkifli Syukur.

Skuat PSM memang lega akhirnya bisa kembali meraih kemenangan. Maklum dalam dua laga terakhir sebelumnya Pasukan Ramang dipermalukan Persela dan PS Barito Putera.

Sekarang dari lima pertandingan, PSM mengumpulkan 9 poin, hasil dari 3 kali menang dan 2 kali kalah.

Tinggalkan Balasan