Ichsan Yasin Limpo Sempatkan Waktu Mampir di Takziah Timnya di Watampone

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Di tengah padatnya agenda sosialisasi dan kunjungan di Bone, Ichsan Yasin Limpo (IYL) tak lantas melupakan tim dan pendukungnya yang berduka.

Sebelum bertolak ke Makassar, Minggu (22/4/2018) malam, Ichsan Yasin Limpo yang didampingi istrinya Hj Novita Madonza Amu, menyempatkan waktu menghadiri takziah almarhum Andi Mappanganro di Watampone.


Andi Mappanganro tercatat sebagai salah satu timnya di Kabupaten Bone yang meninggal dunia dua hari lalu. Andi Mappanganro juga adalah pentolan Sayang I dan Sayang Jilid II.

“Almarhum merupakan pribadi yang komitmen. Mari kita doakan, semoga almarhum tenang di sisi-Nya. Amiin,” kata Ichsan Yasin Limpo.

Di kediaman almarhum, Ichsan YL yang mengenakan kopiah hitam, disambut keluarga almarhum, sekaligus menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan pasangan Andi Mudzakkar ini.

Sekadar diketahui, IYL yang dikenal sebagai sosok yang peduli kemanusian, langsung mengirimkan karangan bunga ucapan belasungkawa ketika mendapat kabar duka dua hari lalu.##

Comment