Dialog Isla Unhas ‘Bedah Visi Maritim Cagub Sulsel’ Live di Celebes TV

oleh
Nirwan Dessibali (Kanan) saat memberikan bantuan ISLA UNHAS kepada Dekan FIKP Unhas

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ikatan Sarjana Kelautan Universitas Hasanuddin (ISLA Unhas) akan menggelar dialog publik ‘Membedah Visi Maritim Calon Gubernur Sulawesi Selatan’, di Novotel Hotel, Sabtu 5 Mei 2018 mendatang.

Dialog ini akan disiarkan langsung salah satu televisi lokal Kota Makassar Celebes TV, Sabtu 5 Mei 2018 mulai jam 20.00 sampai 21.30 Wita. Dimana empat pasangan calon akan menyampaikan visi, misi ataupun program pembangunan maritim di Sulsel.

Demikian disampaikan, Sementara Sekertaris Panitia Dialog Isla Unhas kepada berita-sulsel.com, Rabu (25/4/2018).

Nirwan Dessibali menyampaikan, sebelum melaksanakan dalog, pihaknya telah melaksanakan survei awal dengan subyek masyarakat pesisir mengenai dimensi pembangunan sektor kelautan di Sulsel.

Baca Juga : 5 Mei, Ikatan Sarjana Kelautan Unhas Bedah Visi Maritim Calon Gubernur Sulsel

“Riset ini didesain untuk mengetahui isu atau masalah yang dihadapi masyarakat pesisir dan pulau-pulau. Termasuk di dalamnya, mengindentifikasi prioritas, kepentingan dan kebutuhan masyarakat pesisir untuk pembangunan pesisir periode mendatang,” jelas Nirwan.

Mantan Ketua Senat Mahasiswa Kelautan Unhas ini menyampaikan, hasil survei ini dijadikan dasar serta bahan materi dalam pelaksanaan kegiatan dialog publik.

“Ada dua topik yang akan dibahas, yakni peta masalah kelautan dan rencana kebijakan atau solusi pembangunan maritim Sulsel. Kami turut melibatkan panelis dari kalangan akademisi kelautan Unhas, Dewan Pakar ISLA Unhas dan perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat Kelautan,” tutup Nirwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *