Di Bawah Komando Syahrul, FKPPI Makin Semangat Menangkan IYL-Cakka

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Komitmen dukungan Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Sulsel untuk orang yang juga bisa memegang komitmen. Yaitu kepada Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar. Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 4.

FKPPI, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar memang tak terpisahkan. Ichsan bahkan adalah Ketua Dewan Pembina FKPPI Sulsel. 17 tahun menjabat sebagai Ketua FKPPI Sulsel. Sementara Cakka, sapaan akrab Andi Mudzakkar, masih menjabat Ketua FKPPI Luwu.


Sekretaris FKPPI Sulsel, Suwandi Mahendra menegaskan, soal dukungan di Pilgub, jauh-jauh hari sudah final. ”Sekarang, FKPPI Sulsel sibuk ikut terjun langsung memenangkan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar,” tegas Suwandi, Kamis (3/5/2018).

Bisa diibaratkan, dimana pun IYL-Cakka ada, disitu juga ada FKPPI. Seperti saat kampanye Ichsan Yasin Limpo di Toraja. Ratusan kader FKPPI setia menemani kemanapun jejak langkah Sang Punggawa.

”Apalagi FKPPI melalui SYL sudah menegaskan dukungannya ke IYL-Cakka secara kelembagaan. Semua klop. Keinginan kader sejak dulu kepada Pak Ichsan Yasin Limpo. Jadi kami makin semangat bergerak,” pungkas Suwandi.

Pantauan, di semua kunjungan yang dihadiri IYL, FKPPI kompak menjemput dan mendampingi. Termasuk kala sosialisasi di Luwu, Luwu Timur, Wajo dan Soppeng, belum lama ini.

Comment