Anggota Komunitas Pecandu Aksara Luncurkan Novel “Delusi Tuhan”

oleh

Laporan : Norma Ningsih
Anggota Pecandu Aksara

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM –
Komunitas literasi Pecandu Aksara (PA) kembali memperkenalkan salah satu anggotanya sebagai penulis novel lewat peluncuran buku berjudul ‘Delusi Tuhan’, bertempat disalah satu hotel di Makassar, Jumat (4/05/18).

Kegiatan ini dihadiri langsung penulis novel Delusi Tuhan, Dji Suk dan Laskar Pecandu Aksara, pendiri KOMA UIT serta Suljaris, salah satu kolomnis opini yang bertindak sebagai pembedah.

Adji sapaan akrab Dji Suk mengaku senang diselenggarakannya kegiatan khusus untuk dirinya dan berharap karyanya bisa dinikmati kalangan anak muda.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu saya dalam penyelesaian buku ini. Sedikit gambaran, novel ini banyak bercerita tentang perjalanan seorang anak mencari tuhannya, ” jelasnya.

Penggerak Pecandu Aksara, Widyawan menegaskan, fokus pembinaan yang dilakukan memang diprioritaskan untuk anggota.

“Moment launching ini bagian dari apresiasi untuk teman-teman yang karyanya diterbitkan,” ujarnya.

Widyawan berharap, dari launching buku ini bisa memotivasi para peserta untuk menulis hingga menjadi suatu karya berbentuk buku.

“Ragu-ragu lah dalam menemukan Tuhan untuk dirimu. Tapi, yakinlah dalam keraguanmu betul kau akan menemukan Tuhan. Tetaplah baik dalam pencarianmu. Jangan lupa untuk selalu tersenyum dan bersyukur bahwa Tuhan masih ada dalam tanyamu. Delusi Tuhan, semoga menuntunmu,” ujar Marwah, moderator bedah buku Delusi Tuhan saat menutup sesi diskusi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *