Usai Kampanye, IYL dan Cakka Sampaikan Terima Kasih dan Permohonan Maaf

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM- Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) punya kebiasaan lain di setiap kampanye maupun kunjungan silaturahminya di kabupaten/kota.

Selain diutarakan langsung saat membawakan sambutan atau orasi politik, duet yang sama-sama punya pengalaman sebagai bupati dua periode, juga menyampaikan usai berkunjung ke daerah.

Ichsan Yasin Limpo yang selama tiga hari menggelar pertemuan di sejumlah titik di Enrekang, Toraja Utara dan Tana Toraja. Sementara Cakka menyasar Barru dan Kabupaten Maros.

Usai mengakhiri kunjungan di daerah tersebut, baik IYL maupun Cakka menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas kebersamaan yang terjalin. Terutama antusias berbagai elemen memberikan sambutan dan dukungan.

“Terima kasih semua atas dukungan dan sambutan ta. Terima kasih atas keramahan ta, dan terima kasih terus bergerak untuk bersama mencapai Puncak di pilgub Sulsel. Sekali lagi, mari terus rawat dan jaga kebersamaan ini,” terang Ichsan Yasin Limpo, Sabtu (5/5/2018).

Ia juga mengungkapkan permohonan maafnya kepada segenap warga di Enrekang, Toraja dan Torut apabila selama kunjungannya ada hal yang tidak berkenan. Begitu pun alasan keterbatasan waktu, tidak semua wilayah bisa di kunjungi di daerah tersebut.

Pernyataan senada disampaikan Cakka. Menurutnya, bukan hanya di daerah lain, tapi Barru dan Maros yang dikunjunginya selama dua hari, juga menunjukkan antusias yang tinggi.

Oleh karena itu, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada tim, relawan dan simpatisan yang terus menjaga asa dan semangat jelang Pilgub.

Tak lupa, baik IYL maupun Cakka menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara, dan aparat keamanan, maupun pemerintahan yang memberikan ruang dan kenyamanan dalam berkampanye.##

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *