PKK Harus Jadi Contoh dan Tauladan di Masyarakat

oleh

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Pejabat sementara Wali Kota Palopo, Andi Arwien Aziz mengingatkan keberadaan organisasi tim penggerak PKK agar tidak pengaruh dan terlibatpolitik praktis.

Hal ini disampaikan Andi Arwien dalam peringatan Hari Kesatuan gerak PKK ke-46 yang dilaksanakan di Auditorium Saokotae, Jalan Veteran, Kota Palopo, Sabtu (5/5/2018 ).

Kegiatan ini mengusung tema ” Kerukunan dalam keluarga dan lingkungan untuk mewujudkan Indonesia damai” berlangsung meriah dengan diawali penampilan Yustika Syahrina siswa MTsN Palopo yang berhasil meraih juara I OLSN tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Arwien berharap PKK meningkatkan kreativitasnya dalam mewujudkan penjabaran 10 programnya.

“ Saya berharap PKK kali ini dapat menjadikan momentum yang baik membenahi organisasi yang senantiasa bahu membahu dan fokus mewujudkan keluarga sejahtera,“ ujarnya.

Andj mengaku bangga atas
kekompakan serta semangat kekeluargaan yang dimiliki TP PKK Palopo.

Ketua PKK Kota Palopo, Andi Tenri Anna Arwien membacakan sambutan seragam ketua PKK Pusat menekankan, semua unsur tim penggerak PKK harus dapat menjadi benteng utama dalam terciptanya kondisi masyarakat yang aman nyaman tentram dan damai.

“PKK harus memberikan contoh dan keteladanan agar menciptakan kerukunan keluarga serta lingkungan aman dan nyaman,“ Kata Andi Tenri

Tenri kembali mengingatkan kader PKK agar menyikapi perkembangan dan kemajuan teknologi informasi yang rawan menimbulkan konflik komunal dan sosial. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *