Bukan Hanya Akademik, FKM UMI Juga Unggul Bidang Kemahasiswaan

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) bukan hanya unggul dibidang akademik tetapi dari segi kemahasiswaannya juga maju.

Hal ini disampaikan oleh, Wakil Dekan III Bidang kemahaiswaan FKM UMI, Andi Surahman Batara S.KM., M.Kes, Senin (7/5/2018).


Surahman sapaan akrab Andi Surahman Batara mengaku, keunggulan dibidang kemahasiswaan dapat dilihat dari banyaknya mahasiswa yang mewakili FKM UMI berlomba diajang skala lokal, nasional maupun internasional.

“Ini tentunya menjadi kebanggan kami selaku pimpinan karena dapat menemukan dan menggiring potensi yang dimiliki oleh mahasiswa,” ujarnya.

Mantan Ketua Senat FKM UMI ini mengatakan, demi mengembangkan minat serta potensi mahasiswa, selaku Pimpinan bersama Dekan FKM UMI selalu mensupport setiap agenda kemahasiswaan.

“Semua Lembaga Kemahasiswaan yang ada di FKM UMI kami berikan fasilitas penunjang berupa sekretariat bersama. Jadi wadah itu mereka gunakan untuk belajar seketika jam perkuliahan lagi kosong,” ungkapnya.

Comment