Dihadiri IYL-Cakka, Pasangan Judas Amir Ikut Berbaur di Temu Kader Demokrat

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Kandidat Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso tak mau ketinggalan di temu kader dan pelantikan pengurus ranting Demokrat se Kota Palopo, Jumat (11/5/2018).

Pasangan petahana Judas Amir duduk berdampingan dengan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di depan ribuan kader dan simpatisan Demokrat yang memadati gedung di pusat kota Palopo tersebut.


Meski Rahmat Masri Bandaso hadir kapasitasnya sebagai usungan Demokrat di Pilkada Palopo, namun mantan ketua Golkar Palopo ini berulangkali memberikan aplaus saat panitia maupun Plt ketua DPC menegaskan dukungannya untuk Punggawa Macakka.

Selain itu, RMB, sapaan akrabnya, juga nampak berbincang akrab dengan IYL maupun Cakka. Sesekali terlihat berbisik dengan Cakka yang tak lain bupati Luwu dua periode.

Berdasarkan pantauan, ribuan kader dan simpatisan memadati gedung pertemuan ini. Mereka begitu antusias meneriakkan yel yel Punggawa Macakka.

Selain itu, mereka menggelorakan kemenangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel. “Punggawa Macakka menang, menang, menang, menang,” teriak ribuan kader.##

Comment