Rombongan Usungan Koalisi Rakyat IYL-Cakka Tiba di Luwu Utara

oleh

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tiba di Luwu Utara setelah menempuh perjalanan darat dari Kota Palopo, Sabtu (12/5/2018) siang.

Sebelum ke lokasi kampanye akbar di Sukamaju, IYL-Cakka yang masing-massing didampingi istrinya, terlebih dahulu menunaikan Shalat Dhuhur berjamaah bersama rombongan di salah satu masjid di Masamba.

Setelah itu, IYL dan Cakka di jamu makan siang oleh tokoh masyarakat di Mappadeceng. Di tempat ini, IYL bercengkrama santai dengan sejumlah tim dan kerabatnya.

Berdasarkan pantauan, sejumlah tokoh ikut mendampingi pasangan usungan rakyat ini sebelum bergerak ke titik selanjutnya yang sudah terjadwal sebelum masuk ke lokasi kampanye.

Sekadar diketahui, Kampanye akbar perdana IYL-Cakka bakal dihadiri sekira 20.000 massa dari berbagai pelosok di kabupaten penghasil coklat tersebut.

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, terutama kepada pengguna jalan jika terhambat selama kampanye berlansung,” kata Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani.##

Tinggalkan Balasan