Lautan Manusia di Selfie IYL-Cakka

oleh

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM – Kampanye akbar Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Luwu Utara, Sabtu (12/5/2018) berakhir dengan sukses. Jelang kampanye usai, Ichsan Yasin Limpo mengambil ponsel dari sakunya.

Bersama Cakka, sapaan akrab Andi Mudzakkar, Ichsan mengambil ancang-ancang. Kemudian berfoto selfie. Slogan “Koalisi Rakyat” yang selama ini digembar-gemborkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar memang bukan bohong-bohongan.

Lapangan Subiantoro di Kecamatan Sukamaju yang menjadi lokasi kampanye, penuh sesak oleh rakyat. Lautan manusia inilah yang menjadi background foto selfie IYL-Cakka. Foto selfie itu kemudian menjadi lebih cantik dengan kehadiran istri Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar yang ikut terekam dalam foto.

Foto itu sendiri sudah diunggah Ichsan di sosial medianya. Lengkap dengan caption berikut ini. “Seperti inilah yang nampak dari sebuah perjalanan rasa hari ini. Saya melihat ada jutaan manusia yang berdiri dengan tulus mengantarkan asanya pada kami untuk diwujudkan. Terima kasih keluarga besar Luwu Utara, kami siap membangun bersama untuk Sulawesi Selatan yang maju.”

Lapangan Subiantoro sendiri diestimasikan berkapasitas 30.000. Tapi, antusias rakyat yang ingin melihat Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar tak terbendung. Sekitar 60.000 ribu massa datang dari berbagai penjuru di Luwu Raya.

Bukti bahwa IYL-Cakka didambakan rakyat juga terasa di jalan-jalan. Dukungan rakyat benar-benar dimiliki pasangan ini. Di sepanjang jalur yang menghubungkan Sukamaju dan Bone-Bone melalui Desa Salulemo, lumpuh total.

Begitupula dari arah Desa Katulungan. Termasuk akses jalan dari arah jalan pramuka menuju Lapangan Subiantoro, tempat pelaksanaan kampanye. Terakhir, jalur dari Desa Rawamangun-Desa Tolangi juga mengalami hal yang sama.

Barisan kendaraan yang jumlahnya ribuan unit ini, menyesaki ruas jalan hingga rumah-rumah penduduk. Kondisi ini tidak menyurutkan animo pendukung IYL-Cakka meskipun harus berjalan kaki sejauh 1 sampai 4 kilometer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *