NA-ASS Klaim Massanya Ribuan, Padahal hanya Ratusan

oleh

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Kubu Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) kembali ketahuan klaimnya tidak sesuai fakta saat menggiring opini jika sosialisasinya dihadiri ribuan orang di Gedung Haji Batte, Gowa.

Di Rilis yang dikirim ke media, tertulis kalau ribuan warga menghadiri deklarasi dukungan keluarga raja di Gowa. Padahal gedung tersebut hanya berkapasitas 200 sampai 400 orang. Itupun sudah sesak.

“Bagaimana mungkin ribuan orang kalau gedungnya saja hanya kapasitas 400 orang kalau penuh. Tidak bagus kalau sering bohong,” ujar pemuda Gowa, Amrullah menanggapi klaim Kubu NA.

Ia mengingatkan, agar kubu NA bisa berkata jujur. Menyampaikan fakta apa adanya, ketimbang berusaha pencitraan seolah-seolah warga antusias, padahal belakangan ketahuan kalau berbohong.

“Orang Gowa itu bukan orang yang mau di provokasi, atau di pattolo-tolo. Mereka sudah tahu mana pembohong dan tidak. Jadi tidak usah mengklaim, tapi nyatanya bohong,” tambah Amrullah.

Ia mengingatkan Nurdin Abdullah sebaiknya fokus menyelesaikan berbagai masalah di Bantaeng yang tak Kunjung direalisasikan. Termasuk soal dugaan korupsi, seperti yang disuarakan mahasiswa.

Begitu juga tidak mengalihkan isu untuk menutupi kegagalannya tidak mampu merealisasikan Ekspor perdana nikel 5 Mei seperti yang pernah disampaikan.

“Jangan karena berusaha menghindar dengan janjinya yang tidak bisa direalisasikan, baru masuk ke daerah orang seolah-olah diterima,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan