Preview Arema FC Vs PSM Makassar

oleh
PSM Makassar

MALANG, BERITA-SULSEL.COM – Laga krusial buat pelatih Arema FC, Joko Susilo. Ia sudah mendapatkan peringat agar segera membawa Singo Edan ke jalur kemenangan. Kesempatan terakhir diberikan saat Arema menjamu PSM.

Pertandingan antara Arema FC vs PSM dijadwalkan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu 13 Mei 2018. Laga itu merupakan pekan kedelapan GO-JEK LIGA 1 2018.

Peringatan yang diberikan manajemen kepada tim pelatih, disebabkan prestasi skuat kebanggaan Aremania ini hingga pekan ketujuh lalu. Dari 7 pertandingan yang sudah dilalui, Arema ada di dasar klasemen.

Hal itu yang membuat manajemen Arema terpaksa memberi target yang tidak bisa ditawar. “Kami sadar posisi Arema sekarang ada di bawah. Jadi motivasi kami tidak ada jalan kecuali meraih kemenangan atas PSM, untuk menambah poin,” kata Joko Susilo.

Di pertandingan nanti, Arema tidak bisa diperkuat gelandangnya, Hendro Siswanto. Ia diganjar kartu merah dalam laga melawan Persebaya, pekan lalu, plus skors 2 pertandingan dari Komdis PSSI.

“Alhamdulillah semua pemain siap bertanding. Hanya Hendro Siswanto yang tidak bisa turun karena sanksi disiplin dari Komdis PSSI,” kata Joko Susilo.

Sementara pelatih PSM, Robert Alberts, menuturkan jika timnya datang bukan untuk setor poin. Sebaliknya Pasukan Ramang ingin memetik poin penuh untuk memanaskan persaingan di papan atas.

“Kami lihat Arema punya catatan bagus di kandang. Sebelumnya mereka mampu mengalahkan Persipura. Itu yang kami waspadai,” ujar Robert Alberts.

Perkiraan Susunan Pemain
Arema FC (4-4-2):
Utam Rusdiana;
Syaiful Indra Cahya, Purwaka Yudi, Arthur Cunha, Johan Alfarizi;
Ahmet Atayev, Hanif Sjahbandi;
Balsa Bozovic;
Muhamad Rafli, Thiago Furtuoso, Dendi Santoso
Pelatih: Joko Susilo
Cadangan: Kurniawan Kartika Aji, Muhamad Zaenuri, Ricky Ohorella, Juan Revi, Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo, Bagas Adi

PSM (4-4-2)
Rivki Mokodompit;
Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Wasyiat Hasbullah, Arfan;
Marc Klok, Rizki Pellu, Asnawi Mangkualam, Wiljan Pluim;
Ferdinand Sinaga, Guy Junior
Pelatih: Robert Alberts
Cadangan: Syaiful, Hendra Wijaya, Rasyid Bakri, Heri Susanto, Arsyad Yusgiantoro, M. Rahmat, Agi Pratama

Pertemuan Terakhir
30/08/2017 Liga 1 – Arema FC 3-3 PSM
10/05/2017 Liga 1 – PSM 1-0 Arema FC
14/10/2016 ISC – Arema FC 2-0 PSM
12/06/2016 ISC – PSM 0-1 Arema FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *