Shooting Competition Bupati Gowa Cup II Kembali Digelar

GOWA, BERITA-SULSEL.COM — Shooting Competition Bupati Gowa Cup-II kembali digelar di Lapangan Tembak Jendral M Yusuf Rindam Pakkatto kabupaten Gowa, Sabtu (12/05).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Yasin Limpo selaku tuan rumah membuka acara tersebut.


“Kegiatan Shooting Competition merupakan ajang untuk menciptakan atlet yang berprestasi dapat mengharumkan nama daerah di kanca yang lebih tinggi. Nilai plusnya ajang ini sebagai wadah silaturahmi antar satuan, club dan pemerintah,” ujar Adnan.

Dukungan Pemkab Gowa dalam kegiatan semacam ini juga disampaikan oleh orang nomor satu di Gowa.

“Pemerintah Kabupaten Gowa mensupport dan sangat senang jika banyak turnamen olahraga digelar di daerah ini. Kegiatan olahraga dengan prestasinya merupakan salah satu tolak ukur kemajuan daerah,” tambah Adnan.

Turnamen akan berlangsung selama dua hari (12-13 Maret). Kategori lomba sebagai berikut; Refly Army 100 meter 3 sikap, Air Rifle/ PCP Banchrest 25 meter, Pistol Presisi 25 meter dan Tembak Pistol Executive 20 meter yang diikuti oleh beberapa satuan dan club Perbakin.

Dihari pertama setelah pembukaan sekaligus dilangsungkan pertandingan pistol Eksekutif 20 meter kategori umum dan TNI/Polri.

Hasil perlombaan pistol Eksekutif kategori umum keluar sebagai juara pertama Abdul Majid Akil, dengan nilai 92.001, juara kedua Rahmat Mattalatta,dengan nilai 85.003 dan diurutan ke tiga diraih oleh Adnan Purichta Ichsan dengan nilai 75.000.

Sedangkan untuk juara Tembak Pistol Presisi kategori TNI/ Polri juara pertama oleh Serda Mar Amin utusan Lantamal, ke dua diraih oleh Letkol Arm Bambang Irawan, utusan dari Kodam XIV Hasanuddin dan juara ke tiga diperoleh M Idris, utusan Marinir Lantamal.

Hadir pada pembukaan acara tersebut Wadan Rindam, Ketua DPRD Gowa, Dandim 1409 Kapolres Gowa dan pejabat TNI/Polri lainnya serta perwakilan club perbakin (TS)

Comment