Jelang Debat, Pendukung Barakka Alihkan Dukungan ke PAMMASE

oleh

WAJO, BERITA-SULSEL.COM – Satu lagi pendukung Barakka memilih mengalihkan dukungan ke pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE). Kali ini datang dari Desa Bento Benteng.

Adalah Haji Lauki, tokoh masyarakat setempat yang menyatakan sikap bergabung di pasangan yang sama-sama tidak terindikasi korupsi tersebut.

Sebagai bukti pengalihan dukungannya, Lauki berkenan memakai baju PAMMASE di depan tim, Supriadi Arif, saat bersilaturahmi di kediamannya, Senin 14 Mei 2018 malam.

Disaksikan beberapa kerabat lainnya, Lauki begitu antusias mengenakan baju bertuliskan PAMMASE tersebut sembari mengangkat satu jarinya sebagai simbol nomor urut pasangan yang merakyat, sederhana dan religius tersebut.

“Alhamdulillah, tanpa paksaan, Pak Haji Lauki menyatakan mendukung PAMMASE,” kata Supriadi Arif, salah satu juru kampanye PAMMASE.

Haji Lauki sebelumnya mendukung Barakka. Namun sehari jelang debat kandidat, tokoh masyarakat ini memilih mengalihkan dukungan ke PAMMASE yang dinilainya tidak angkuh, dan selalu rendah hati.

Sekadar diketahui, jelang pencoblosan 27 Juni mendatang, dukungan dari berbagai komunitas, termasuk tim maupun pendukung Barakka, memang ramai-ramai pindah ke PAMMASE.

Alasannya, selain PAMMASE tidak terindikasi korupsi dan istrinya tidak angkuh, juga keduanya sangat sederhana dan merakyat. Ditambah lagi, programnya sangat jelas dan terukur. Begitu pun punya pengalaman. Seperti Amran Mahmud pernah menjadi wakil bupati.##

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *