Syaiful Saleh Dukungan KTP Terbanyak

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan secara resmi merilis hasil penelitian administrasi dukungan KTP bakal calon anggota DPD RI Sulsel, Senin (14/5/2018)

Dari 28 bakal calon yang telah memasukkan daftar dukungannya ke KPU Sulsel, hanya sembilan di nyatakan memenuhi syarat. Selebihnya belum, sehingga harus melakukan perbaikan hingga batas waktu yang ditentukan.


Dari sembilan bakal calon DPD RI yang dinyatakan telah memenuhi sayarat, Dr. Ir. Muhammad Syaiful Saleh,  M. Si merupakan peraih dukungan terbanyak yakni 7.556 KTP.

Ketua TIM Pemenangan Syaiful Saleh, Mahyuddin Abdullah mengaku terus mengajak kepada seluruh tim pemenangan di kabupaten dan kota tetap memassifkan gerakan memenangkan Syaiful Saleh.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan segenap warga Sulawesi Selatan. Dukungan untuk Dr. Ir. Muhammad Syaiful Saleh., M. Si, sudah dinyatakan memenuhi syarat. Sebuah kesyukuran, beliau mendapat dukungan KTP elektotnik terbanyak. Selanjutnya, kita akan lebih fokus memassifkan gerakan diseluruh kabupaten-kota,” ungkap Mahyuddin Abdullah, Selasa (15/5/2018).

Berikut daftar nama-nama bakal calon anggota DPD RI yang dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Sulsel :

1. Dr. Ir. Muhammad Syaiful Saleh., M. Si (7.556)

2. Muh. Roem., SH., M. Si (3170)

3. Dr. Sindawa Tarang, SH., MM., M. Si (4190)

4. Dr. Pathillah., SH., MH (3.028)

5. Lily Amelia Salurapa., SE., MM (3.511)

6. Dr. Ajiep Padindang, SE., MM (3.938)

7. Andi Muh Ihsan (3.251)

8. M. Amil Sadiq., SH., MH (5.459).

9. Rudi Hartono., S. TP., M. Si. (3.086) (*)

Comment