WD III FKM UMI Ucapkan Selamat Kepada Selfi, Juara Liga Dangdut Indonesia

oleh
Surahman Batara

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Selfiani Yamma alias Selfi, kontestan Liga Dangdut Indonesia asal Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, terpilih sebagai juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018.

Selfi berhasil mengungguli Rara di malam Konser Kemenangan, Studio 5 Indosiar, Dan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018) dini hari.

Cukup meyakinkan, Selfie meraih 52,41 persen. Sementara Rara, yang di malam Grand Final unggul dalam perolehan sementara, justru di malam Konser Kemenangan Liga Dangdut Indonesia harus puas di urutan kedua dengan 47,59 persen.

Atas prsetasi yang diraih Gadis asal Kabupaten Soppeng ini, Wakil Dekan III Bidang Mahasiswa dan Alumni Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI), Dr. Surahman Batara, S.KM, M.Kes, menyampaikan selamat kepada selfi atas prestasinya sebagai juara liga dangdut di salah satu stasiun tv nasional.

“Saya kira ini penyemangat bagi kaum muda di Sulsel untuk bisa berprestasi di bidang manapun dan mengharumkan nama Sulawesi Selatan,” ujar Surahman saat ditemui di ruangannya, Selasa (15/5/2018).

Malam Grand Final ini Rara didampingi Gubernur Sumsel Alex Noerdin sementara Selfi cuma didampingi Wakil Bupati Soppeng Supriansah.

Tinggalkan Balasan