Pertandingan Persebaya Vs Persib Resmi Ditunda

oleh
Persebaya

SURABAYA,BERITA-SULSEL.COM – Pada jadwal pertandingan pekan ke-9 Go-Jek Liga 1 2018 yang sudah diterima semua klub, tertera laga Persebaya Surabaya versus Persib Bandung akan dilangsungkan pada Sabtu, 19 Mei 2018 pukul 20.30 WIB.

Setelah mempertimbangkan situasi keamanan yang terjadi di Surabaya, pertandingan Persebaya versus Persib itu pun dipastikan ditunda. Hal itu tertulis dalam surat pemberitahuan resmi ke klub yang bernomor 177/LIB/2018.

Seperti diketahui, pada Sabtu (13/5) dan Minggu (14/5) telah terjadi tragedi ledakan bom yang mengguncang Surabaya, Jawa Timur. Seperti yang diulas beberapa media massa, rangkaian bom tersebut menyebabkan 17 orang meninggal dunia dan 45 orang luka parah.

“Sebelumnya sudah ada surat dari Persebaya tentang rencana penundaan pertandingan tersebut. Setelah mempertimbangkan banyak hal, kami harus melakukan itu. Bagaimana pun pertimbangan aspek keamanan dan kelancaran jalannya kompetisi harus kami prioritaskan,” bilang Risha Adi Widjaya, CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Untuk penentuan tanggal pertandingan berikutnya, hingga Selasa sore (15/5) belum diputuskan. Namun akan diumumkan dalam waktu dekat. “Selambat-lambatnya pada 24 Mei akan kami informasikan,” pungkas Risha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *