Jaga Performa, Persib Gelar Game Internal

oleh
Jaga Performa, Persib Gelar Game Internal

BANDUNG, BERITA-SULSEL.COM – Tim pelatih Persib dipastikan menggelar game internal atau pertandingan sesama satu tim, sebagai pengganti jadwal melawan Persebaya yang ditunda. Partai Persebaya vs Persib seharusnya digelar pada Sabtu 19 Mei 2018 di Stadion GBT Surabaya.

Untuk menyesuaikan dengan jadwal pertandingan yang ditunda, game internal direncanakan berlangsung pada Sabtu 19 Mei 2018. Tempatnya antara Stadion GBLA atau Stadion Arcamanik.

Tapi pastinya pertandingan antarpemain itu digelar pada malam hari, selepas berbuka puasa. “Game internal sebagai pengganti pertandingan melawan Persebaya, supaya performa pemain tetap terjaga,” kata Yaya Sunarya, pelatih fisik Persib.

Setelah pertandingan menghadapi Persebaya batal, Persib masih punya jadwal di bulan puasa melawan PSM, Bali United, Bhayangkara FC, dan PSMS. Oleh karena itu pendekatan dalam latihan sampai game internal nanti, akan disesuaikan dengan analisis kekuatan dan kelemahan PSM.

“Latihan kebanyakan digelar sore hari yang waktu selesainya disesuaikan dengan pas jam berbuka puasa. Tapi sesi latihan malam beberapa kali juga akan digelar,” ujar Yaya Sunarya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *