Ramadan, Adnan Berharap Jamaah Masjid Lebih Ramai

oleh

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Bupati Gowa,  Adnan  meresmikan penggunaan Masjid Babul Adnan di Dusun Parangloe, Desa Batu Malonro, Kecamatan Biring Bulu. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Adnan berharap, diresmikannya  masjid ini agar lebih banyak lagi jamaah  yang datang dalam melaksanakan sholat fardhu.

“Hari kedua ramadhan ini kita melakukan peresmian mesjid tentu harapan kita bukan hanya mesjid ini cantik dari segi fisiknya saja tetapi juga jemaahnya. Cantik jemaahnya tentu saja banyak yang datang melaksanakan sholat fardhu,” ujarnya.

“Kami juga berharap mesjid ini tidak hanya dipakai untuk beribadah kepada pencipta saja tetapi juga sebagai tempat mempererat silahturahmi kita antar sesama manusia,“ tambah Adnan.

“Membangun mesjid akan dibangunkan rumah oleh Allah di Surga nanti. Membangun mesjid tidak dilihat dari materinya tetapi siapapun yang berkontribusi baik berupa ide dan tenaga pastilah termasuk orang yang yang dibangunkan surga,” jelas Adnan.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Pembangunan Masjid Kasim Sila, mengungkapkan terimakasih atas segala dukungan Bupati Gowa atas dibangunnya masjid di daerah dapilnya ini.

“Kami sangat berterimakasih atas dukungan dalam pembangunan mesjid ini mendapat dukungan moril dan material secara pribadi dari Bupati Gowa.

Total anggaran pembangunan mesjid 320 juta yang kesemuannya merupakan dana pribadi dari Bupati Gowa,” jelas Kasim. (an).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *