Nadeo Siap Amankan Gawang Borneo FC

oleh
Nadeo Siap Amankan Gawang Borneo FC

JAKARTA, BERITA-SULSEL.COM – Nadeo Argawinata bersiap menggatikan peran M. Ridho di posisi kiper utama Borneo FC. Momen itu akan terjadi dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu 27 Mei 2018.

Meski Ridho ikut dibawa tim pelatih Borneo FC ke Jakarta, kondisinya diperkirakan belum 100 persen. Ia masih butuh waktu untuk mencapai titik kebugaran ideal.

Oleh karena itu kemungkinan besar Nadeo Argawinata yang akan mengawal gawang Pesut Etam hari Minggu malam nanti. Tekad besar pun disampaikan Nadeo untuk pertandingan nanti.

“Borneo FC sudah maksimal dalam persiapan, sangat bagus. Kami semua tinggal menunggu pertandingan,” kata Nadeo Argawinata.

“Dan, siapa saja yang diturunkan, pasti akan berusaha bermain bagus dan maksimal. Semoga kami meraih hasil maksimal di pertandingan nanti,” Nadeo, menambahkan.

Buat Borneo FC mereka punya ambisi tinggi untuk melanjutkan tren positif. Di pertandingan sebelumnya tim arahan pelatih Dejan Antonic ini mengalahkan Bali United dengan skor 2-0.

Tinggalkan Balasan