18 Pemain Madura United Berangkat Ke Makassar

oleh
18 Pemain Madura United Berangkat Ke Makassar

PAMEKASAN, BERITA-SULSEL.COM – Madura United menjalani laga tandang ke Stadion Andi Mattalatta, markas PSM Makassar dalam pekan ke-11 GO-JEK Liga 1 2018. Sebanyak 18 pemain telah disiapkan untuk menuju ke sana.

Meski cuma 18 pemain, namun yang berstatus inti semuanya dibawa. Wajar jika pelatih Madura United, Milomir Seslija ingin skuat terbaiknya komplet melawan PSM.

Keduanya saat ini sedang bersaing di papan atas klasemen GO-JEK Liga 1 2018. PSM berada di posisi ketiga dengan 17 poin, sama dengan Madura United yang satu tingkat di bawahnya.

Berbagai persiapan telah dilakukan Milomir jelang lawatan ke markas PSM. Salah satu yang menjadi sorotannya adalah kinerja lini belakang, karena dianggap tidak maksimal.

“Kami melakukan kesalahan satu atau dua kali sehingga membuat lawan mencetak gol. Kesalahan seperti itu tidak boleh lagi kami ulangi,” ujar Milomir.

Ucapan Milomir tersebut merujuk kepada pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-10. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab harus puas bermain imbang 2-2 saat tampil di kandang sendiri.

Skuat Madura United

Kiper

Hery Prasetyo, Angga Saputra

Belakang

Fachruddin Aryanto, Fabiano Beltrame, Munhar, Andik Rendika Rama, Benny Wahyudi, Alfath Fathier, Guntur Ariyadi

Tengah

OK John, Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Rizki Dwi Febrianto, Nuriddinov Davronov

Depan

Bayu Gatra, Zah Rahan Krangar, Alberto Antonio De Paula, Greg Nwokolo

Tinggalkan Balasan