Persipura Sebut Sulit Kalahkan PSM Makassar

JAYAPURA, BERITA-SULSEL.COM – Persipura Jayapura akan menghadapi PSM Makassar, pada pekan 12 GO-JEK Liga 1 di Stadion Mandala, Senin (4/6/2018). Hasil duel tersebut bakal berpengaruh dengan komposisi tiga besar klasemen.

Saat ini Persipura berada tepat di bawah PSM yang menduduki posisi kedua dengan raihan 20 poin. Mutiara Hitam, hanya tertinggal dua poin saja dari lawannya tersebut.


Maka dari itu, bila bisa memenangkan pertandingan Persipura bisa menggeser peringkat PSM. Bahkan, Boaz Solossa cs, dapat ke puncak klasemen karena mereka juga hanya ketinggalan dua nilai dari Barito Putera yang menempati posisi tersebut.

Akan tetapi, pelatih Persipura Peter Butler sadar tidak mudah mengalahkan PSM. Ini karena ia menilai Juku Eja, mempunyai kekompakan tim dan permainan yang baik di musim ini.

“Saya pernah bilang musim ini sangat sulit. Karena semua tim pasti ingin mendapatkan kemenangan ketika menjalani pertandingan. Termasuku juga PSM yang bakal kami hadapi,” kata Butler.

“Tapi, kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin dari pertandingan tersebut. Anak-anak sudah bekerja keras selama latihan dan menunjukkan karakter yang baik,” tambahnya.

Comment