Pemkab Gowa Siapkan  Rp 32,6 Miliar untuk  Infrastruktur Jalan di Biringbulu

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Gowa mengalokasikan dana Rp 32,6 Miliar untuk perbaikan dan pengerjaan  infrastruktur jalan di Kecamatan Biringbulu.

Hal itu diungkapkan langsung Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat melakukan safari ramadan hari ke 13, di Desa Parangloe, Kecamatan Biringbulu, Minggu (3/6/2018).


“Ini adalah bentuk komitmen Pemkab Gowa terhadap Biringbulu, Rp 32,6 miliar khusus untuk infrastruktur jalan, doakan saja tahun ini akan jalan karena sejak Desember 2017 lalu sudah disahkan dalam anggaran APBD mungkin saat ini sedang menyelasaikan administrasi, tender dan semacamnya,” beber Bupati termuda sekawasan Indonesia Timur itu.

Bahkan dirinya membeberkan jalan yang akan dilakukan pengaspalan yakni di sepanjang poros Desa Parangloe, Lembangloe, dan Desa Pencong.

“Poros tersebut sudah masuk dalam perencanaan Pemkab Gowa, dan insyaallah akan mulai jalan tahun ini,” bebernya.

Kendati demikian, dirinya turut menyampaikan maafnya jika masih ada ruas jalan yang belum termasuk dalam apbd, pasalnya, masih ada 17 kecamatan yang membutuhkan hal yang sama dan sekitar 166 kelurahan/Desa.

“Saya mohon maaf jika masih ada ruas jalan yang belum masuk, sabar saja semoga ada ditahun selanjutnya,” lanjut Adnan.

Adnan berharap, masyarakat Biringbulu bisa mempertahankan kebersamaan dan kekompakannya dalam mendukung program Pemkab Gowa.

“Saya berharap kita bisa mempertahankan kekompakan kita karna keberhasilan kita saat ini tidak lepas dari masyarakat Gowa,” harapnya. (an).

Comment