Aktivis Pemuda InI Tagih Janji Nurdin Abdullah di Bantaeng

BANTAENG, BERITA-SULSEL.COM – Nurdin Abdullah kini disibukkan dengan kunjungan ke daerah selama Pilgub Sulsel. Pasangan Andi Sudirman Sulaiman itu, menebar berbagai janji-janji. Termasuk soal pembangunan jalan.

Sayangnya, “obral” janji Bupati Bantaeng dua periode ini dinilai tak berbanding lurus dengan kinerja kepemimpinannya di Bantaeng. Pasalnya, selain pengangguran dan kemiskinan masih tergolong banyak, juga banyak janji-janji NA yang tak kunjung direalisasikan.


Tokoh pemuda di Bantaeng, Basri Julianto mengatakan, banyak fakta jika janji NA selama menjabat bupati tak kunjung direalisasikan. Padahal mereka mendengungkan saat kampanye pilkada kabupaten.

“Janji-janjinya dulu waktu Pilkada Bantaeng, sebagian kenapa tidak direalisasikan? Ayo kita jujur-jujuran lah. Kami di Bantaeng sangat tahu kok,” tandas Basri yang juga eks Presiden Mahasiswa Unismuh Makassar.

Basri juga meminta agar NA tak mengobral janji ke masyarakat di daerah lain, tapi di Bantaeng sendiri banyak yang belum direalisasikan.

“Masa mau menjanjikan sesuatu lagi untuk tingkat provinsi, sedangkan di Bantaeng saja banyak belum direalisasikan alias masih keropos,” pungkasnya.##

Comment