Rene Alberts : Skuat Persebaya Lebih Bugar

oleh
Robert Rene Alberts

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – PSM Makassar bakal menjamu Persebaya Surabaya pada pekan 13 GO-JEK Liga 1. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (9/6/2018).

Pelatih PSM Robert Rene Albrets, merasa kubu tamu punya keuntungan yang lebih untuk menghadapi laga tersebut. Sebab, pada pekan lalu Persebaya tidak bertanding setelah laga Persija Jakarta ditunda.

Sementara PSM, harus menjalani pertandingan berat ke markas Persipura Jayapura. Dalam laga itu, skuat Juku Eja berhasil membawa satu poin usai menahan tuan rumah 1-1.

“Pemain Persebaya tentu lebih bugar dibandingkan kami yang baru saja menjalani pertandingan dari Jayapura,” ujar Rene Albrets.

Meskipun begitu, pria berpaspor Belanda ini menyatakan timnya tidak boleh menjadikan alasan kondisi tersebut. Ia tetap percaya diri PSM dapat menutup laga sebelum libur Hari Raya Idul Fitri dengan raihan maksimal.

“Saat ini, kami berada di puncak klasemen. Momentum positif ini harus dijaga dengan penampilan yang lebih baik,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan