Warga Ramai-Ramai Salam PAMMASE di Posko Barakka

oleh

WAJO, BERITA-SULSEL.COM – Euforia warga terhadap pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) kian menjadi-jadi. Mereka kian terang-terangan mengalihkan dukungannya kepada duo Amran di Pilkada Wajo.

Seperti warga yang bermukim di Desa Lempa, Kecamatan Pammana. Para pemilih muda hingga dewasa kompak berseragam PAMMASE di posko pemenangan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka) baru-baru ini.

Mereka pun mengabadikan momen penting itu sambil mengacungkan jari telunjuk, nomor urut duo Amran. Selain itu, ada pula yang memilih berpose Salam PAMMASE.

“Salam satu jari, jangan lupa pilih PAMMASE,” ucap seorang warga, Abdullah, Jumat (8/6/2018).

Menurutnya, dukungan ini tak lain PAMMASE memiliki rekam jejak yang bersih dan anti KKN. Kabupaten Wajo butuh pemimpin, bukan penguasa.

“Kalau Allah SWT berkehendak, PAMMASE pemimpin untuk semua rakyat Wajo,” pungkasnya.

Dukungan duo Amran memang terus berdatangan hingga jelang pencoblosan. Warga bersama relawan malah ingin terlibat dalam memetakan dan mengidentifikasi untuk mendulang suara.

Amran Mahmud mengakui jika survei jelang Pilkada Wajo, elektabilitasnya semakin mengungguli pasangan Barakka. Bahkan, angka kemenangan sudah melebihi 10 persen.

Namun demikian, duo Amran tetap meminta kepada tim dan relawannya untuk terus semangat dan tidak terlena atau jumawa.

Tinggalkan Balasan