Alumni Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif FT UNM Gelar Buka Puasa Bersama

BERITA-SULSEL.COM – Puluhan Alumni Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif (PTO), Fakultas Teknik, Universitas Negeri Makassar angkatan 2005 menggelar acara buka puasa di Rumah Makan Bebek Begos, Jalan AP Pettarani, Makassar, Sabtu (9/6/18).

“Bisa dikatakan reunilah. Meskipun hanya sekadar buka puasa. Karena kita berharap tujuannya juga tetap menjaga silaturahim kami”, kata Muhammad Ikbal Jaya, salah satu ketua kelas PTO 05.


Selain buka puasa bersama, angkatan yang bernama Kondensor ini juga mengumpul dana yang akan didonasikan untuk kemanusiaan.

“Untuk tahun ini kita akan alokasikan untuk saudara kami yang di Fakultas Teknik yang sedang mengalami musibah”, imbuh Hamka yang ASN di Kabupaten Sidrap.

Buka puasa rutin dilakukan Kondensor tiap tahunnya. “Kita menyesuaikan dengan liburnya teman-teman yang di luar kota,” timpal Nurul Iman, Bendahara Kondensor.

Perlu diketahui, alumni PTO FT UNM 05 tersebar di beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Depok, Kalimantan, Papua, dan beberapa daerah di Sulawesi Selatan. Mereka berkiprah dalam beragam profesi seperti, ASN Pemda, guru, dosen, dan karyawan industri otomotif serta beragam profesi lainnya.(*)

Comment