Rumah Kita se-Sulsel Solidkan Barisan Menangkan IYL-Cakka

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – 17 hari jelang pencoblosan, tim pemenangan rumah kita Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) se-Sulawesi-Selatan terus menyolidkan barisan.

Rumah kita yang punya struktur hingga tingkat desa ini, menggelar rapat koordinasi (rakor) yang ditempatkan di Ballroom Grand Clarion Hotel, Makassar, Sabtu (9/6/2018).

Di rakor yang dirangkaikan TOT saksi di semua Tempat Pemungutan Suara (TPS), tim pemenangan dibekali berbagai strategi, terutama dalam mengantisipasi berbagai potensi kecurangan.

Begitu juga dalam mengamankan dukungan, serta mengawal perolehan suara nantinya saat pencoblosan hingga rekapitulasi suara di semua tingkatan.

Dalam rakor yang digelar secara tertutup ini, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar juga hadir, sekaligus memberikan pengarahan khusus, sekaligus mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Jangan sampai terlena di sisa waktu yang ada. Kita boleh Diunggulkan di sejumlah hasil survei, tapi itu cukup dijadikan penyemangat. Dengan izin Allah, kalau kita terus bergerak, maka kemenangan akan berpihak ke kita,” tandas Ichsan Yasin Limpo.

Selain itu, Ichsan meminta kepada tim dan segenap relawannya untuk mewaspadai adanya indikasi yang berusaha menghalalkan segala cara, seperti melakukan politik uang, dan politisasi bantuan pemerintah.

Berdasarkan pantauan, ribuan tim rumah kita se Sulsel memadati ballroom Clarion. Selain IYL, beberapa narasumber lain juga memberikan pengarahan khusus, termasuk TOT saksi.##

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *