Rendi Irawan: Persebaya Segera Bangkit

oleh
Rendi Irawan: Persebaya Segera Bangkit

SURABAYA, BERITA-SULSEL.COM – Persebaya pulang dari lawatan ke Stadion Andi Mattalatta, markas PSM Makassar, Sabtu (9/6/2018), tanpa membawa poin. Bermain dalam pekan ke-13 GO-JEK Liga 1 2018, tim tamu kalah dengan skor 0-1.

Kedua tim memperagakan permainan cepat sejak babak pertama dimulai. Namun sayang, beberapa peluang emas yang didapatkan Persebaya, tidak ada yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Memasuki babak kedua, tensi permainan lebih tinggi lagi. PSM yang memburu kemenangan mencoba bermain keras agar bisa mematahkan kreasi serangan dari Persebaya.

Hingga akhirnya pada menit 72, publik tuan rumah bersorak gembira. Rizky Pellu membawa PSM unggul melalui sundulan usai menerima umpan sepak pojok.

Di sisa waktu, Persebaya coba menyamakan kedudukan. Akan tetapi, para pemain PSM yang disiplin dalam menjaga garis pertahanan membuat segala upaya yang dilakukan menjadi sisa-sia.

Kapten Persebaya, Rendi Irwan meminta maaf kepda suporter karena raihan minor kali ini. Dia berjanji tim akan segera bangkit di pertandingan selanjutnya.

“Terima kasih kepada suporter atas dukungan kepada kami, mungkin kalah hari ini. Tapi, kami akan segera bangkit,” ujar Rendi dalam konferensi pers usai pertandingan.

Kekalahan dari PSM membuat Persebaya kini berada di zona degradasi. Bajul Ijo yang baru memainkan 11 pertandingan berada di posisi 16 klasemen dengan raihan 14 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *