Beda Dukungan di Pilkada Pinrang, Tapi di Pilgub Menyatu di IYL-Cakka

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Beda pilihan di Pilkada Kabupaten Pinrang bukan menjadi halangan untuk menyatukan dukungan di Pilgub Sulsel.

Hal itulah yang terlihat dari sejumlah tim dan relawan beberapa kandidat bupati yang menyatu untuk memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Ketua Simpul Lintas Tim Kecamatan Cempa, Haji Nasir menegaskan, mereka telah bersepakat untuk memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

Menurutnya, perbedaan dukungan di Pilkada Pinrang bukan menjadi alasan untuk tidak menyatukan kekuatan memenangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel.

“Simpul lintas tim pilkada Pinrang tingkat desa dan keluahan bergabung memenangkan punggawa macakka di Pinrang. Kami berbeda dukungan di Pilkada , tapi kami solid untuk menangkan nomor 4 di Pilgub Sulsel,” kata Nasir saat melakukan koordinasi, Senin 11 Juni 2018.

Menyatunya tim dan relawan dari kandidat yang berbeda untuk mendukung Punggawa Macakka bukan tanpa alasan.

Mereka menilai kemajuan Sulsel yang sudah baik ini akan bisa berlanjut terus apabila dipimpin oleh figur yang punya pengalaman dan sudah terbukti.

“Kami sudah rasakan kepemimpinan dan program Syahrul Yasin Limpo. Dan kami mengharapkan Ichsan YL yang lanjutkan pembangunan di Sulsel,” tandasnya.

Berdasarkan pantauan, di koordinasi tersebut dihadiri berbagai simpul pemenangan sejumlah kandidat bupati dan wakil bupati.

Mereka menyatukan langkah untuk terus menyosialisasikan IYL-Cakka, sekaligus memenangkannya.##

Tinggalkan Balasan