Danny Buka Puasa Bersama Pengurus dan Kader Demokrat

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto buka puasa bersama kader dan pengurus Partai Demokrat di kediaman pribadi Ketua Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali, Jalan Racing Center, Senin, 11 Juni 2018.

Hadir pada buka puasa bersama, Ketua Partai Demokrat Sulsel Nimatullah, Plt Kadis Pendidikan Makassar Dr Hasbi, Kepala Bapenda Makassar Irwan Rusfiadi Adnan, dan sejumlah legislator DPRD Makassar dari partai berlambang mercy.


Tiba dikediaman Adi Rasyid Ali, Wali Kota Danny disambut meriah oleh para kader Partai Demokrat. sembari dirinya diminta berfoto bersama demi memenuhi kader partai Demokrat.

“Partai Demokrat akan terus membawa kebaikan bagi Makassar. Kita akan bersama – sama hingga 2019. Sudah menjadi tekad dan janji saya memenangkan Partai Demokrat di 2019,” ucap Danny.

Buka puasa bersama juga dihadiri sejumlah ketua RT/RW, Danny mengingatkan warga untuk melapor kepada ketua RT/RW setempat jika akan mudik lebaran.

Hal itu, kata Danny agar warga dapat mudik lebaran dengan tenang. “Kita inginkan warga merayakan lebaran dengan suasana damai tanpa rasa khawatir meninggalkan rumah dalam waktu yang lama,” ujar Danny.

Ia juga mengingatkan warga menjaga suasana Makassar tetap dalam situasi kondusif menjelang Pilkada. Jangan karena Pilkada hubungan persaudaraan menjadi rusak.

Comment