Harapan Persija Selepas Marko Simic Pulang Ke Kroasia

oleh
Harapan Persija Selepas Marko Simic Pulang Ke Kroasia

JAKARTA, BERITA-SULSEL.COM – Direktur utama Persija Jakarta Gede Widiade, berharap Marko Simic, bisa kembali buas selepas libur Idul Fitri. Saat ini, Simic sedang berada di kampung halamannya Kroasia.

Eks Melaka United tersebut mendapat waktu libur lebih cepat dibandingkan para pemain Persija lainnya. Ini karena Simic tak dibawa ketika Macan Kemayoran, melumat PS Tira lima gol tanpa balas, 8 Juni 2018.

Absennya Simic, bukan tanpa alasan. Ia tak bisa bermain karena menerima sanksi larangan tampil sebanyak empat pertandingan dari Komdis PSSI akibat menyikut pemain Persipura Jayapura beberapa waktu lalu.

“Simic memang saya izinkan pulang lebih dahulu ke Kroasia. Menurutnya saya semakin lama ia beristirahat semakin bagus,” kata Gede.

“Semoga Simic senang bersama keluarga. Liburan, datang dengan semangat baru. Fresh, sehat, dan main sebaik-baiknya,” tambahnya.

Skuat arahan Stefano Cugurra, kini sudah diliburkan. Ismed Sofyan dan kolega akan kembali berkumpul pada 18 Juni 2018 untuk memulai latihan perdana selepas libur Lebaran.

Tinggalkan Balasan