Pekan Terakhir Ramadan, Amran Mahmud Buka Puasa Bersama Anak Yatim

WAJO, BERITA-SULSEL.COM – Calon bupati Wajo Amran Mahmud mengisi pekan terakhir bulan suci ramadan dengan meluangkan waktu bersama anak yatim dan kaum dhuafa, Senin (11/6/2018).

Pada ramadan ke-26, mantan wakil bupati Wajo ini berbuka puasa bersama di Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Wajo. Baginya, kegiatan sosial ini sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi dengan siapapun.


Berbagi dengan anak yatim sudah menjadi tradisi Amran Mahmud di setiap bulan suci ramadan. Maklum, salah satu doa yang paling makbul ialah didoakan anak yatim piatu maupun didoakan para kaum dhuafa.

Suasana buka puasa ini penuh dengan kekeluargaan. Usai buka bersama, dilanjutkan dengan salat Maghrib berjemaah.

Pada kesempatan itu, Amran Mahmud menyemangati para anak panti untuk senantiasa terus belajar dalam menggapai cita-cita.

“Jangan takut untuk bercita-cita jadi orang sukses. Sebab, siapa saja yang mau berusaha berpeluang untuk meraih kesuksesan,” ucap Amran Mahmud.

Ia pun berharap agar anak panti memiliki keterampilan yang bisa dijadikan sebagai modal dalam menghadapi kehidupan, setelah nantinya keluar dari panti asuhan.

Sekadar diketahui, jelang pencoblosan, Amran Mahmud yang unggul berdasar survei lembaga nasional Jaringan Suara Indonesia, terus di fitnah. Salah satunya timnya dituding bagi sembako. Padahal kenyataannya kubu kandidat lain yang justru massif melakukan.##

Comment