Skuat Bhayangkara FC Lupakan Penatnya Sepak Bola

oleh
Skuat Bhayangkara FC Lupakan Penatnya Sepak Bola

JAKARTA, BERITA-SULSEL.COM – Skuat Bhayangkara FC diminta tidak memikirkan tentang sepak bola selama libur lebaran. Pelatih The Guardian Simon McMenemy, menilai pasukannya harus bisa memaksimalkan waktu yang ada.

Para pemain Bhayangkara FC bisa menikmati liburan secara tenang. Dua kemenangan beruntun yang didapatkan atas Persib Bandung dan Madura United dengan skor serupa 1-0 yang jadi penyebabnya.

Tambah poin maksimal tersebut membuat juara bertahan ini perlahan-lahan naik ke papan atas klasemen. Setelah sebelumnya, Bhayangkara FC berkutat di zona tengah GO-JEK Liga 1.

McMenemy, menyebutkan selepas libur baru bakal menggeber latihan secara intensif. Ia mengaku telah mengetahui segala kekurangan yang mesti diperbaiki agar timnya dapat menuai kemenangan dalam setiap laga.

“Pemain sudah latihan sejak Januari, terus-menerus bertanding. Ini luar biasa. Pemain harus melupakan sepak bola,” ujar McMenemy.

“Saya harapkan setelah libur para pemain semakin kuat. Karena mereka sudah ditunggu pertandingan berat yang harus dihadapi,” imbuh sosok asal Skotlandia itu.

Tinggalkan Balasan