Eksis Papan Atas, Barito Putera Tidak Mau Takabur

oleh

BANJARMASIN, BERITA-SULSEL.COM – Bertengger di papan atas klasemen sementara LIGA 1 2018, tidak membuat manajemen PS Barito Putera lupa diri. Mereka tetap ingin meminjak bumi.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengatakan pihaknya hanya bisa bersyukur atas apa yang dicatat hingga pekan ke-13. Saat ini Barito Putera ada di peringkat kedua, selisih satu poin dengan PSM yang ada di puncak klasemen sementara.

“Masih ada banyak pertandingan. Semoga apa yang kami cita-citakan menjadi juara bersama coach Jacksen F. Tiago bisa tercapai,” kata Hasnuryadi Sulaiman.

Hanya saja penting untuk diketahui, kata Hasnuryadi Sulaiman, bahwa manajemen tim tidak membebani pemain dengan target juara. Semua mengalir begitu saja dengan paling penting bisa mencetak pemain yang mampu diandalkan buat timnas Indonesia.

“Barito Putera adalah klub kekeluargaan. Target kami jelas yang pertama ingin memberi sumbangan kepada timnas. Itu amanah dari orangtua. Setelah itu baru bicara gelar juara,” kata Hasnuryadi Sulaiman.

Tinggalkan Balasan