Giliran Ketua PAN Luwu Tegaskan Dukungan ke IYL-Cakka

LUWU, BERITA-SULSEL.COM – Gerbong pengurus dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) semakin sulit terbendung jelang pencoblosan.

Di Luwu Raya misalnya, setelah Ketua DPD PAN Luwu Timur, Usman Shadik yang terus bergerak masif untuk memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), kini giliran Ketua PAN Luwu Yani Mulake juga tak mau kalah.


Yani Mulake menegaskan dukungannya dengan ikut mendampingi Cakka melaksanakan shalat tarawih di Masjid Nurul Fajri, Desa Buntu Kunyi, Kecamatan Suli, Rabu (13/6) malam.

Usai tarawih, Anggota DPRD Luwu ini, menyampaikan bahwa suatu kebahagiaan shalat tarawih terakhir di Buntu Kunyi dihadiri Andi Mudzakkar.

“Ini adalah kebahagiaan bagi kami jamaah masjid Nurul Fajri didatangi opu Cakka. Saya tadi meminta beliau bicara, tapi beliau tolak, karena beliau patuh pada aturan yang ada, ” kata Yani.

Usai berbicara, Yani Mulake di dampingi sejumlah tokoh agama dan jamaah masjid menggelar diskusi singkat dengan Cakka, membahas kegiatan keseharian warga yang didominasi soal pertanian.

Sedari awal, Yani Mulake memang tak bisa dipisahkan dari Cakka, sekalipun partainya mendukung calon lain. Dalam keseharian di Luwu, jauh sebelum proses pilgun dimulai, Yani Mulake intens melakukan kunjungan ke rumah jabatan Cakka. Sekadar minum kopi atau berdiskusi dalam kapasitasnya sebagai anggota dewan.##

Comment