Dewi Perssik Siap Goyang Pendukung PAMMASE

WAJO, BERITA-SULSEL.COM – Kampanye akbar pasangan Amran Mahmud-Amran SE diyakini akan berlangsung meriah di Stadion Andi Ninnong, Kabupaten Wajo pada Sabtu, 23 Juni 2018.

Ribuan pendukung duo Amran akan datang ke lokasi untuk menyaksikan kampanye pamungkas itu. Apalagi, hari itu adalah hari terakhir kampanye Pilkada Wajo jelang memasuki masa tenang.


Para tokoh masyarakat dan elite parpol pengusung PAMMASE dijadwalkan hadir. Mereka semua akan dihibur oleh artis nasional.

Teranyar, artis dangdut Dewi Perssik dipastikan hadir untuk menggoyang pendukung pasangan nomor urut 1 itu.

Dewi Perssik pun telah mengonfirmasi kehadirannya di kampanye akbar itu melalui sebuah video yang beredar di grup WhatsApp Wajo.

“Hai. Saya Dewi Perssik jangan lupa untuk datang kampanye akbar kampanye PAMMASE. PAMMASE lebih amanah, lebih sejahtera,” ucap Dewi Perssik dalam video itu.

Juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Kabupaten Soppeng, Selfi, juga akan memeriahkan kampanye akbar PAMMASE.

“Selama ini PAMMASE dan masyarakat Wajo sudah mendukung Selfi di liga dangdut Indonesia. Dan kini Selfi akan memeriahkan dan menghibur kampanye PAMMASE,” ucap Selfi.

Untuk itu, pemilik nama lengkap Selfiani Yamma ini mengajak seluruh warga Kabupaten Wajo untuk berbondong-bondong pada kampanye pamungkas PAMMASE.

“Ayo kita ramaikan kampanye PAMMASE. Kutungguki padaidi nurunnuang,” pungkas Selfi yang baru berusia 19 tahun ini.

Berikut Videonya
https://youtu.be/50hQUujp4b8

Comment