Neymar Cedera Lagi?

Neymar Ingin Perpanjang Kontrak di Barca

Neymar

BERITA-SULSEL.COM – Sebuah kabar buruk datang bagi Timnas Brasil. Mega bintang mereka, Neymar dikabarkan kembali mendapatkan cedera sehingga harus absen dari sesi latihan Selecao baru-baru ini.

Neymar sendiri berhasil pulih tepat waktu untuk Piala Dunia 2018. Ia mengalami cedera yang cukup parah di PSG sehingga ia sempat diragukan tampil di Piala Dunia 2018.


Neymar sendiri dipercaya Tite untuk menjadi starter pada pertandingan pertama Tim Samba di Piala Dunia 2018. Ia bermain selama 90 menit saat Brasil ditahan imbang Swiss beberapa hari yang lalu.

Namun dilansir Sky Sports, Tite harus membayar mahal keputusannya memainkan penuh Neymar. Sang pemain dikabarkan kembali mendapat cedera baru-baru ini.

Sebelum pertandingan melawan Swiss, Tite menyebut bahwa kondisi Neymar sejatinya belum 100%. Namun ia menyebut Neymar sudah fit untuk bermain pada laga tersebut.

Di laga tersebut, Neymar dijaga ketat oleh para pemain Swiss. Ia tercatat dilanggar sebanyak 10 kali sepanjang pertandingan pertama itu.

Laporan Sky Sports tersebut, menyebut bahwa pelanggaran-pelanggaran itu ternyata menimbulkan cedera bagi Neymar, di mana sang pemain bermain sambil menahan rasa sakit.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Neymar tidak ikut sesi latihan Brasil pada hari Senin (18/6) kemarin.

Neymar dikabarkan tetap tinggal di hotel untuk berlatih sendiri untuk memulihkan fisiknya. Ia tidak sendiri, karena Thiago Silva dan Paulinho juga berada di hotel untuk mengambil latihan yang sama.

Belum diketahui detail cedera Neymar ini. Namun ia diyakini akan diragukan tampil pada pertandingan kedua Brasil nanti.

Comment