Ketua DPRD Enrekang Pertegas Dukungannya ke IYL-Cakka

ENREKANG, BERITA-SULSEL.COM – Satu persatu kader Partai Amanat Nasional ( PAN) di Sulsel, memilih menjauh dari pasangan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) yang diusung partai berlambang matahari terbit itu di Pilgub.

Kali ini, Ketua DPRD Enrekang, Disman Duma, mempertegas dukungannya kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar (IYL- Cakka). Disman merupakan kader PAN.


Disman juga hadir pada silaturahmi Andi Mudzakkar dengan tokoh masyarakat di Desa Buntu Tema, Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang, Rabu ( 20/06/2018).

Ia menegaskan, walaupun partainya mendukung Nurdin Abdullah, tapi hati nuraninya tapi bisa dibohongi. Diaman terpanggil untuk mendukung IYL-Cakka.

” Saya PAN, Saya IYL- CAKKA,” kata Disman di sela-sela silaturahmi dengan Andi Mudzakkar (Cakka).

Disman mengungkapkan, hubungannya dengan Cakka sudah berlangsung lama. Bahkan, ia sudah menganggap Bupati Luwu dua periode tersebut sebagai saudaranya.

” Opu (Cakka) ini adalah pejabat yang merakyat dan sederhana. Saya kenal dengan beliau. Keluarga besar saya sudah arahkan untuk mencoblos nomor urut 4,” ujarnya.

Menurutnya, Sulsel harus dipimpin oleh figur yang sudah pengalaman dalam mengelola pemerintahan. Dan itu dimiliki oleh IYL dan Cakka. Mengingat keduanya sukses dan teruji menjadi bupati dua periode.

Sebelumnya, Disman juga menunjukkan keberpihakannya ke pasangan ini saat menjamu Ichsan Yasin Limpo di kediaman pribadinya di Enrekang, belum lama ini.

Sementara itu, tokoh masyarakat dan warga di Desa Buntu Tama, Lawani, juga menyatakan sikap untuk mendukung pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu. ##

Comment