oleh

Pengusaha Pinrang Sukarela Menangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar

-Politik-251 views

PINRANG, BERITA-SULSEL.COM – Dukungan kepada Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar tak berhenti mengalir. Jelang pencoblosan, dukungan itu kian massif. Seperti dukungan dari Haji Amir. Tokoh masyarakat di Pinrang yang berlatar belakang pengusaha sukses.

Haji Amir mengaku siap memenangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018. “Insya Allah, saya sudah siap untuk memenangkan Pak Ichsan dan Pak Cakka di Pinrang,” tuturnya saat bersilaturahmi dengan relawan IYL-Cakka, Selasa (19/6/2018).

Haji Amir dan Ichsan Yasin Limpo sudah saling kenal sejak lama. Haji Amir bahkan sudah bersama-sama dengan Ichsan Yasin Limpo memenangkan Pilgub Sulsel 2007 dan 2013 lalu.

“Saya sudah sama-sama dengan beliau sejak Pilgub Sayang 1 dan Sayang 2,” sambungnya.

Tak hanya Sayang jilid 1 dan 2, Haji Amir juga merupakan sosok yang ikut memenangkan Aslam Patonangi di Pilkada Pinrang. Untuk memenangkan IYL-Cakka, Haji Amir tak ingin dibiayai, melainkan ingin bergerak sukarela.

“Pilgub Sayang 1 dan 2 juga dengan biaya sendiri,” katanya lagi.

Saat ditanya soal alasan Haji Amir mendukung IYL-Cakka, jawabannya cukup singkat. “Ya karena Pak Ichsan dan Pak Cakka benar-benar mau membantu rakyat. Untuk kesejahtaraan orang banyak. Makanya, biar saya pakai biaya sendiri,” pungkasnya.

9c5e1ac2-841b-4700-b2b6-f109e3da7f97

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed