Neymar Ingin Brasil Menang di Laga Kedua

oleh
Neymar Ingin Perpanjang Kontrak di Barca
Neymar

BERITA-SULSEL.COM – Bintang timnas Brasil, Neymar menuntut timnya untuk menampilkan performa yang lebih baik saat menghadapi Kosta Rika, Jumat (22/6) malam WIB. Setelah hanya imbang 1-1 kontra Swiss di laga pertama Piala Dunia 2018 Rusia, Neymar menilai kemenangan adalah harga mati.

Dikatakannya, pada laga melawan Swiss tersebut tim Brasil gagal menampilkan kekuatan mereka yang sesungguhnya. Karenanya Neymar berharap para pemain sudah belajar dari kegagalan tersebut dan berusaha tampil lebih baik.

Pada laga tersebut, Brasil memang mendominasi sepanjang pertandingan. Tetapi kelemahan tim asuhan Tite ini terlihat di penyelesaian akhir.

Neymar menilai saat ini seluruh pemain sangat menginginkan kemenangan dan dia pun menilai yang terpenting adalah memainkan sepak bola khas Brasil seperti yang selama ini mereka lakukan.

“Saya berharap kami menampilkan pertandingan yang lebih baik daripada laga debut melawan Swiss dan kami ingin menang,” ungkap Neymar kepada fourfourtwo.

“Kami ingin bermain dengan baik. Kami sudah melihat rekaman (permainan) Kosta Rika dan bagaimanapun yang terpenting adalah memainkan
Neymar terbilang kekuatan utama Brasil di Piala Dunia kali ini. Berkaca pada laga pertama lalu, Neymar sepertinya diberi kebebasan untuk menjelajah lapangan, untuk membangun serangan dan mencoba mencetak gol.

Walaupun demikian, sempat muncul kekhawatiran saat Neymar tidak mengikuti satu sesi latihan dan harus istirahat lebih awal di sesi latihan berikutnya. Kala itu kabarnya dia harus berurusan dengan memar di pergelangan kaki setelah laga melawan Swiss.

Pasca istirahat yang cukup, Neymar pun kembali berlatih dan hal ini memberikan ketenangan bagi para pendukung Brasil.

Tinggalkan Balasan