250 Personel Polres Bone Siap Amankan Kampanye Akbar Tafa’dal

oleh
BONE, BERITA-SULSEL.COM — Kampanye akbar yang bakal di gelar di pelataran Stadion Lapatau Bone, Sabtu (23/6/18) besok, dengan menghadirkan artis ibukota Inul Daratista, Nassar dan Irma Darmawangsa, diprediksi akan dihadiri sekitar 1500 massa pendukung Tafa’dal dari 27 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bone.
Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim, mengatakan akan menyiagakan 250 personel Polres Bone untuk mengamankan proses kampanye akbar tersebut. Sejauh ini, Kadarislam mengungkapkan tidak ada potensi konflik mengingat petahana hanya akan melawan kotak kosong.
“Sementara pemetaan untuk wilayah konflik terkait pilkada di Bone tidak ada, hanya yang dianggap rawan terkait dengan medan jalur distribusi contohnya rawan banjir dan rawan longsor yakni Bontocani dan Tellu Limpoe” kata Kadarislam.
Lokasi di Kecamatan Bontocani dan Tellu limpoe dianggap daerah rawan banjir dan longsor karena hujan mengguyur Bone beberapa hari terakhir. Untuk itu anggota kepolisian yang bertugas di Polsek juga akan tetap disiagakan kecuali yang ditugaskan berjaga di jalan.
“Di polsek tetap standby kecuali yang terlibat untuk pam jalan bagi massa yang bergerak dari masing-masing Kecamatan” tambahnya. (eka)

Tinggalkan Balasan