Buka Raker, Rektor UNM Minta Kantor Pusat Rumuskan Layanan Prima

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam membuka kegiatan Rapat Kerja (Raker) Unit Kantor Pusat UNM, di Hotel Remcy Makassar, Jumat, (22/6).

Raker yang dihelat dua hari tersebut dihadiri para Wakil Rektor, Para Kepala Biro, Para Kepala Lembaga, Kepala Bagian di lingkungan UNM Makassar.


Menurut Prof Husain, kegiatan Raker tersebut untuk merumuskan kebijakan-kebijakan dan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2019. Sehingga visi dan misi UNM tetap tercapai.

“Oleh karena itu, raker ini harus menjadi momentum yang tepat untuk menentukan segala bentuk regulasi yang ada guna memberikan dan meningkatkan layanan prima serta bersih,” ujar Prof Husain, Guru Besar Bidang Teknologi Pertanian tersebut.

UNM yang telah menorehkan sejumlah prestasi, diantaranya sebagai kampus dengan predikat Unggul, Satker terbaik pertama Nasional dan SDM Terbaik ke 4 nasional, menjadi modal Kampus pencetak guru tersebut, agar dapat meningkatkan kualitas layanan kampus yang unggul dan kompetitif.

Rektor berharap agar dalam kegiatan tersebut para peserta raker dapat mencermati program-program yang berjalan dan menyiapkan program-program berkualitas yang akan dilaksanakan di tahun 2019.

“Kita matangkan program, semua harus on the track, mengikuti segala bentuk regulasi, berkualitas dan selaras dengan visi misi kita,” tegasnya.

Ketua pelaksana, Dr Karta Jayadi yang juga Wakil Rektor II UNM menjelaskan, kegiatan Raker ini diikuti 53 peserta. Raker ini akan merumuskan program kerja, dapat terus meningkatkan pelayanan prima.

“UNM semakin berlari kencang, ini juga karena Rektor kita punya tekad dan visi yang luar biasa dalam pengembangam Universitas,” tandasnya.

Humas UNM

Comment