Kampanye PAMMASE Paling Ramai dari Barakka

oleh

WAJO, BERITA-SULSEL.COM – Puluhan ribu warga Kabupaten Wajo memenuhi Stadion Andi Ninnong dalam kampanye akbar pasangan Amran Mahmud-Amran SE, pada Sabtu (23/6/2018).

Seluruh isi lapangan disesaki oleh pendukung dan simpatisan PAMMASE. Begitupun dengan tribun stadion yang dipadati warga.

Kondisi ini menyebabkan arus lalu lintas menuju lokasi kampanye macet total. Animo masyarakat untuk datang sulit terbendung.

Ini menjadi bukti bahwa kampanye pamungkas duo Amran lebih ramai ketimbang kampanye pasangan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka). Mayoritas warga lebih menginginkan duo Amran terpilih di Pilkada Wajo 2018.

Yel-yel “PAMMASE Satu Pendukungnya Banyak” bergemuruh hingga akhir kampanye. Ada pula yang berteriak agar coblos yang kanan saat 27 Juni nanti.

“Terima kasih sudah datang untuk mengantar kemenangan. Jangan terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah persatuan kita. Kemenangan sudah di depan mata,” tegas Amran Mahmud dalam orasinya.

Ia pun mengajak kepada seluruh warga untuk menyalurkan hak pilihnya pada 27 Juni, Rabu pekan depan. “Coblos nomor 1 pada 27 dan terus awasi proses pencoblosan,” timpal Amran SE.

“Mari kita bersatu mengawal ketat hasil suara PAMMASE pada 27 Juni 2018. Kalau ada yang curang, laporkan kepada yang penyelenggara,” pesan Amran Mahmud di akhir kampanye.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *