PAMMASE: Terima Kasih dan Mari Jaga Kemenangan

oleh

WAJO, BERITA-SULSEL.COM – Kemenangan pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo kian di depan mata. Itu terlihat dalam kampanye akbar pamungkas duo Amran di Stadion Andi Ninnong, Sengkang, pada Sabtu (23/6/2018).

Puluhan ribu warga, pendukung dan simpatisan berbaur di lokasi kampanye. Mereka bersatu untuk mengantar kemenangan PAMMASE pada 27 Juni nanti.

“PAMMASE Satu, Pendukungnya Banyak,” bunyi yel-yel yang diucapkan para pendukung.

Amran Mahmud memberikan apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Kabupaten Wajo yang telah datang dan memberikan dukungannya kepada PAMMASE.

Bagi duo Amran, dukungan yang mengalir hingga kini adalah amanah, bukan karena duit. Bukan juga intimidasi, atau menghalalkan segala cara melalui perangkat pemerintah.

“Mari kita jaga ritme kemenangan,” ucap Amran Mahmud dalam orasi politiknya.

Dipaparkan, tanda-tanda kemenangan PAMMASE sudah terekam dalam hasil survei yang dilakukan lembaga kredibel dan terpercaya. “Lima kali survei, PAMMASE tidak pernah kalah. Insyaallah, 27 juni kita akan menang,” kata mantan wakil bupati Wajo ini.

Meski begitu, lanjut Amran, aura kemenangan ini harus terjaga. Hasil survei tersebut dijadikan sebagai acuan untuk tetap mengawal kemenangan PAMMASE.

“Kita jangan terlena. Mari bersatu coblos nomor 1 pada 27 Juni dan kita kawal bersama-sama,” tandasnya.

Calon wakil bupati Wajo, Amran SE menambahkan, pihaknya sangat bersyukur dengan animo masyarakat yang datang ke kampanye akbar. “Insyaallah, program PAMMASE akan segera direalisasikan ketika terpilih nanti,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan